Tujuh Belas

Rabu, 17 Agustus 2011


Dear friends, hari ini 17 Agustus 2011, tidak terasa ya..sudah hari ke-17 puasa juga..alhamdulillah belum ada bolong..
Hari ini ada dua hari besar yang bikin saya bahagia..

First, pastinya HUT-RI dong :’) MERDEKA!

Merdeka buat saya itu adalah be your self!

Bahagia? Ga juga sih..sedikit sedih karena sama seperti tahun lalu, s-e-p-i.
Saya ga merasa dapat feel 17-an, hihi, mungkin karena faktor usia, bulan puasa, dan jauh dari kota tercinta. Haha, salah ya. Seharusnya sebagai WNI yang baik, saya harus ikut gembira dengan perayaan 17-an ini dimanapun itu. Tapi kenyataannya, tetap tidak. *sad*

Tahun ini kayaknya saya merayakan 17 Agustus di twitter saja :’) tidak ikut upacara atau kegiatan apapun. Gak apa-apalah, Dirgahayu Republik Indonesia ke-66, semoga negeri kita semakin baik dan bebas korupsi ya..


Second, karena hari ini spesial,, celebrate my 21th month relationship :)


ini pacarku yang foto dan edit loh :)

Buat apa merdeka tapi kamu masih menjajah hatiku? #eeeaaa #edisigombal

Wish the best for our relationship too..smoga tetap sehat dan long lastingg ;)

0 komentar: