Amazing Day in Bira

Selasa, 16 Agustus 2011

Bulan lalu tepatnya 15-16 Juli, saya dan teman-teman kampus a.k.a ‘keluarga kecil’ ke Bira. Sebenarnya kita kesana dalam rangka Raker LPM Sinovia (salah satu badan khusus di fakultasku yang bergerak di bidang jurnalistik), tapi yah dirangkaikan dengan liburan, hehe..berhubung lagi liburan juga dan jarang-jarang kan? Saya pastinya very very excited doongg!! kan saya datang dari daerah yang jarangg bisa jalan-jalan -.-
Dan kebetulan waktu itu saya lagi pengenn banget ke pantai pasir putih. Sudah berapa kali pulang ke Baubau tapi ga pernah sempat ke Pantai Nirwana.. J

Nah, setelah menunggu mobil sewaan yang tak kunjung-kunjung datang dari jam 3 sore.. akhirnya mobil itupun datang sekitar jam 8 malam, dan perut kami semua keroncongan! Setelah singgah makan di KFC, baru deh kami semua meninggalkan Makassar.

Perjalanan yang sangattt panjang dan menegangkan. Ban mobil yang saya tumpangi bocor di tengah perjalanan sekitar jam 11 malam. Waktu itu bocornya di daerah Jeneponto. Dan Thanks God..engkau masih melindungi kami dengan mengirimkan om-om baik hati yang bantuin masang ban J Kami sempat di wanti-wanti untuk hati-hati melanjutkan perjalanan karena konoon disitu banyak terjadi perampokan tengah malam dengan cara menghentikan kendaraan-kendaraan yang lewat. Sumpah deh, antimo yang saya minum dari Makassar ga ada efeknya! Mata saya masih melek sampai tiba di Bulukumba sekitar jam 2 tengah malam. Kami semua nginap di rumah Anna.

Keesokan harinya, setelah sarapan kami mengadakan Rapat Kerja di ruang rapat kantor Dinas PLN Bulukumba ini dipimpin langsung oleh Rizky Amalia Wakano selaku Pemimpin Umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Sinovia periode 2011-2012. Thankss untuk keluarga Anna lagi yang meminjamkan kantor ini untuk kami gunakan :’)

Yippie yippie, rencana utama sudah terlaksana. Sekarang saatnya holidaay! Kurang lebih 1 jam perjalanan Bulukumba-Bira ditempuh, here we come..BIRA !! pantainya indah bangettttt,, pasirnya bikin saya jatuh cinta! Kami nginap di cottage.. Saya, Yuni, Titis, dan Riza sekamar. Oh iya..waktu itu bertepatan dengan Festival Phinisi, jadi Bira rame banget. Banyak turis-turis juga. Alhamdulillah ya..

Ini sebagian foto-fotonya guyss..

ini Anna dan adeknya :)

ada seventeen juga loh

ga ikut foto disini dan foto yang dibawah :')

Semoga berkenan, hehe. See you on next holiday..